Sunday, October 12, 2003

malam begitu dingin saat ini hujan pun turun tanpa henti,
akupun beranjak ke tempat tidur dan membiarkan tubuhku
di buai oleh dingin nya udara malam ini
dan larut dalam buaian bunga mimpi,
tiba tiba aku tersadar oleh
deringan ponsel yang ternyata itu darimu

"Sayang met ultah
semoga tambah dewasa dan diberi umur panjang"
itu katamu saat itu.

belum sempat aku menjawab kalimatmu
tiba tiba ponsel mati akupun
cemas dan berharap tak ada kejadian apa apa disana,
aku terus memandangi ponsel yang kuletakan
di samping bantalku berharap kau akan memberi khabar selanjutnya,
dan akhirnya sms pun datang darimu

Sayang maaf tadi low bateray
met ultah yach ! hanya kasih
sayang dan cinta yg bisa aku
berikan untuk mu..
sent:

Replay:
Makasi Sayang cinta dan kasih
Sayangmu merupakan kado terindah
dalam hidupku, dan tak terasa 1 tahun
sudah kita bersama.

Ya.. 1 tahun telah berlalu
tak terasa dan mungkin karena
Allah mau menyatukan kita
Sent:

Replay:
makasi atas semua yang pernah
kau berikan padaku aku sayang kamu

Iyah sayang.. maafin salahku juga yach
udah malem yynk bobo dech
bsk kita lanjutin lagi..
met bobo sayang muach di kening
mizz u ...
Sent:

Dan akupun masih memandang sms yang kau kirim tadi
tak bosan bosan nya aku baca dan aku baca lagi ...
dan akhirnya mataku
tak mampu lagi menatap huruf demi huruf yang ada di layar ponsel.

0 komentar:

Post a Comment