Thursday, October 9, 2003

KERINDUAN

Kekasihku dimanakah engkau...
Aku mencarimu di tengah samudra, di ujung langit, di ujung langit..
tapi tak kutemukan dirimu...

Aku mencarimu di dalam ruang ketbahanku..
Aku mencarimu di dlm pundi pundi hatiku..
tapi tetap tak kutemukan dirimu

Wahai kekasihku ...
tahukah engkau bahwa aku sangat merindukanmu...
Namun aku tak kuasa ..
dan engakau pun tahu wahai kekasihku..
bahwa aku terikat oleh sekutu yang terus
mengikuti setiap jejak langkahku pergi..
Y a sekutu itu ialah munafik kikir dan dengki...

Kekasihku seiring fajar menyingsing ...
Aku memanggilmu dan tak henti hentinya aku memanggilmu..
Sampai Dewa Surya berhenti menyentuh sebagian
Dari wajahku ...
Aku tetap memanggilmu...

Tapi apakah kau mendengar panggilanku....?
-

0 komentar:

Post a Comment