Friday, October 10, 2003

Kekasih...


Malam ini pun datang lagi.. tiba tiba saja suara gitarmu
kudengar lagi entah mengapa hari hari ku
terusik oleh suara gitarmu ..
sesekali aku lemparakan pandanganku ke luar jendela
berharap kau ada di sini di hadapanku...

Dan aku pun banyak mendengar kalau cinta itu
memerlukan kehadiran.
tetapi kita telah melumpuhkan pendapat
banyak orang tersebut cinta tak memerlukan
kehadiran yang kita perlukan hanya kasih sayang tulus..
dan kalau aku boleh jujur kekasih betapa berat
menjalin hubungan dengan orang yang belum pernah kita temui,
dan aku pun yakin kau juga merasakan hal yang sama denganku....

Tapi hatiku tak mampu aku bohongi
aku pun merasakan hal yang sama sepertimu
rindu yang teramat sangat padamu ....
aku hanya bisa mencumbumu memelukmu
dalam fikiranku ...

Kasih .. aku iri aku cemburu pada senja
dia begitu setianya menunggu sang malam
yang akan menghadiahkan berjuta kristal
dan gemerlapnya sinar sang rembulan,
kau seperti kristal kristal itu, indah namun
tak bisa kujangkau aku hanya bisa
memandang dan terus memandang
berharap aku bisa menyentuhnya dan
tak khan mungkin aku lepas kembali

Kasih... akupun sama seperti dirimu
aku pun aku bukan mahluk yang sempurna ..
aku bersyukur pada-Nya karena aku telah
di anugerahi teman hidup seperti engkau
yang dengan ikhlas dan sabar menjunjung tinggi cinta kita

Kasih malam ini terasa lelah bagiku ...
aku bermain bersama angin,malam,bintang dan juga bayangmu ...
Malam ini indah karena kasih
dan cintamu yang tulus menyelimutiku pada malam yang dingin ini

Wahai angin malam kumohon
sampaikanlah salamku padanya dan bisikan dengan
lembut ditelinganya bahwa ada seorang gadis
yang setia menunggunya disini...

Selamat malam sayang doaku untukmu

Kasih Allah atas senyumu

0 komentar:

Post a Comment