Friday, October 10, 2003

Kekasih.. masih di tempat yang sama,aku selalu menunggumu,
berharap kau hadir dan kita bisa berbincang tentang
hari hari yang telah kau lalui sehari penuh.
Kekasih .. tahukah engkau aku rindu kata kata manismu
aku rindu semua yang ada pada dirimu ..
Tapi apa yang aku dapatkan hanya pertengkaran
dan pertengkaran yang terjadi.

Kekasih aku ingin jiwamu,aku ingin hatimu,
aku ingin sayangmu bukan emosimu bukan ke egoisanmu.
Sayang... hatiku lelah dengan semua ini
jiwaku rapuh dan tak kuat menahan beban yang begini berat.
Haruskah aku mengalah pada emosimu..? pada keegoisanmu..?
yang selama ini terus mengikutimu seakana tak mau lepas dari dirimu.
Sayang.. tahukah enkau di tiap malam malamku
hanya terlintas satu namamu,
nama yang terukir indah dalam hatiku,
tapi nama itu seakan akan beku dan tak akan pernah mencair.

Sayang.. mungkin nama itu akan tetap beku dan tertanam
dihatiku yang paling dalam. Dan mungkin dia akan mencair
jika sudah saatnya berganti musim...


Karunia Allah atas senyum mu

0 komentar:

Post a Comment