Thursday, January 22, 2004

Tuhan.......
Mengapa Kau datangkan cinta saat dia bersama orang lain,
Mengapa tidak Kau datangkan saat dia masih sendiri
Agar aku bisa mencintai dan memiliki dirinya sepenuhnya
Agar dia dapat mencintaiku dengan sepenuh hatinya

Apakah ini sebuah kesalahan
karena aku mencintai saat dia bersama yang lain
karena aku menrindukan wajah cantiknya dan senyum polosnya
karena aku memimpikan dirinya disetiap tidurku.

Mudah-mudahan kau dapat mendengar risalah hatiku
saat aku merindukan malam2 bersamamu
berada dekat dengan mu
saat duduk berdua dengan mu

tapi walaupun kau tak bisa mencintai sepenuh hati
aku tetap rela
dan aku dapat mencintai kau sepenuh hatiku
aku akan menjaga dan mencintai sepenuh hatiku

dan aku akan menunggumu sampai kau dapat mencintai sepenuh hatimu
aku akan trus menunggu dan menunggu

terima kasih "CINTA" karena telah mau berbagi denganku.

By : Kadal`Api

0 komentar:

Post a Comment