Wednesday, December 7, 2005

Suatu tempat disudut taman

Kau masih ingat sayang? tempat kita bertemu nanti setelah perjalanan yang melelahkan ini usai? jika kau lupa mari aku bantu mengingat. Kau ingin kita bertemu di sudut taman dimana hanya ada kau dan aku,puisi dan banyak nada nada di sekeliling kita. Tidak ada lagi orangorang yang menyudutkanmu,memvonis mati kau dengan banyak tuduhan dan alasan alasan yang mereka buat. Kau tahu sayang? ketika mereka mulai menyerangkau dari berbagai penjuru,aku mulai limbung,tapi dengan keyakinanmulah aku bisa bangkit,ingin rasanya aku yang tiba terlebih dahulu di tempat itu,menunggumu dengan segala cinta yang kupunya,pun sebaliknya jika kau yang tiba terlebih dahulu tunggulah aku dengan seribu rindu yang kau bawa untukku. Dan seandainya pun kita tak pernah sampai ke tempat itu, ingatlah satu hal bahwa aku tetap mencintaimu....

0 komentar:

Post a Comment