Tuesday, December 30, 2003

Kepada Lelaki Yang Bukan Lelaki

Hah..?? detak jantungkupun terasa berhenti, awalnya akupun ragu untuk mempercayai apa yang baru saja ku dengar dari salah seorang terdekatmu, lalu kuputuskan untuk mengkonfirmasikan padamu, sungguh jawaban yang tak pernah aku nantikan dan tak pernah aku harapkan sebelumnya. Ya... ada nama lain yang telah singgah di hatimu sebelum kau putuskan untuk membiarkan namaku singgah dalam deretan nama nama lain yang telah bersandar dalam dermagamu.

Keheningan pun tercipta saat aku memutuskan untuk kau memilih diantara aku atau dia, dan masih ingatkah kau apa yang kau katakan? jawaban tolol yang pernah aku dengar "aku ingin kalian !" cih.. ingin rasanya aku berludah di wajahmu, mengumpatmu mencakar wajahmu, tahukah kau kau adalah lelaki pengecut yang berlindung di balik ke laki lakianmu.

Sekarang puaskah kau setelah menoreskan luka pada hatiku menyayat nyayat perasaanku, dan kau pergi berlalu meninggalkan luka yang menganga, telah puaskah kau wahai bajingan ...!!!

Denpasar 251203

0 komentar:

Post a Comment